Jumat, 07 November 2008

Terima Kasih

Persis seperti dugaan saya sebelumnya,blog ini mengundang pro kontra yang cukup seru.

Tak sampai 2x24 jam saya mempublikasikan blog ini untuk pertama kalinya,ada yang langsung menjudge saya sebagai Aremania penghianat.Keesokan harinya ada yang menyebut saya orang aneh,bikin blog gendheng,dan sebagainya.

Tapi Alhamdulillah,tak sedikit pula yang menyambut baik dan menyemangati agar saya terus melangkah.Mereka ada yang berucap langsung,ada pula yang lewat email dan forum-forum diskusi di internet.Ada yang menyetujui sambil memberikan kritik maupun saran,ada pula yang menyetujuinya mentah-mentah.

Baiklah,tidak mengapa.
Saya berpikir positif saja,bahwa semua yang memberikan tanggapan apapun bentuknya,saya nilai mempunyai kepedulian terhadap hubungan antara suporter Arema dan suporter Persebaya.

Bagi saya pribadi,semua itu akan saya jadikan sebagai bahan pertimbangan serta perengan dalam melangkah ke depan.

Terima kasih atas komentar dan tanggapan anda sekalian.
Maju terus suporter Indonesia...

Label:

3 Komentar:

Pada 7 November 2008 pukul 09.02 , Anonymous Anonim mengatakan...

maju trus bamz..
tak dukung total awakmu..
teko adoh tapi..wkwkwkw

pras BONEK

 
Pada 7 November 2008 pukul 13.56 , Anonymous Anonim mengatakan...

Pras iki sebenere dukung temenan ta nggak arek iki,

hidup BONEK

 
Pada 8 November 2008 pukul 05.59 , Anonymous Anonim mengatakan...

Bagaimana pun mas Bamz berpikiran progresif dan lumaya berani melawan arus.salut aja deh!!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda